Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Plastik Wrapping Stretch Film Roll Mesin Import

Update Terakhir
:
05 / 07 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
4025 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Suryadjaya.co.id | Surya Djaya Abadi (SDA) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Packaging dan Industrial Supplier, serta Pabrik Lakban Murah di Bekasi & Sidoarjo. Cek produk katalog kami lainnya, dapatkan penawaran spesial termurah melalui Admin SDA. Hub 0815-9614-066.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Plastik Wrapping Stretch Film Roll Mesin Import

Suryadjaya.co.id menyediakan plastik wrapping stretch film roll mesin import harga terjangkau & termurah langsung dari produsen / pabrik plastik wrapping ✔️ Cek disini untuk info lengkap jual plastik wrapping murah ✔️

Plastik Wrapping Stretch Film Roll Mesin Import — Plastik wrapping mesin atau machine stretch film biasa dipakai untuk efisiensi tenaga kerja dimana proses pengepakan atau wrapping suatu barang dilakukan dengan mesin stretch film. Roll mesin sudah banyak dipakai di industri besar baik logistik, manufaktur otomotif, electronik dan lain-lain. Bahkan di bandara pun sistem wrapping ini sudah dipakai untuk mengamankan koper dan barang barang barang bagasi. Wrapping yang kami sediakan tentu berkualitas tinggi dan cukup tebal, sehingga aman untuk melindungi barang yang rawan bergores seperti mobil, alat elektronik, sparepart dan tentu juga koper sekalipun. Selain berkualitas plastik wrapping murah dan terjangkau dapat dikirimkan sesuai dengan domisili Anda.

Fungsi Plastik Wrapping Stretch Film Roll Mesin Import :
◉ Kedap akan air, uap maupun minyak yang cukup panas
◉ Meningkatkan keamanan produk yang di kemas
◉ Tahan akan asam untuk menghindari kotoran atau bakteri
◉ Tidak mudah sobek meskipun berbahan lemas
◉ Untuk membungkus barang display toko dan material logam / besi agar tidak kotor
◉ Untuk membungkus barang industri / pallet saat pengiriman agar barang tidak jatuh / goyang
◉ Untuk membungkus barang pengiriman via sepeda atau motor, agar tidak basah pada waktu hujan
◉ Untuk membungkus koper di bandara agar tidak mudah tertumpah cairan atau kotor pada saat dibagasi pesawat
◉ Warna transparan (tembus cahaya) sehingga benda lebih mudah terlihat oleh mata dan tidak di curigain jika barang tersebut adalah barang terlarang
◉ Dan lain-lain

Ukuran Plastik Wrapping Stretch Film Roll Mesin Import Surya Djaya Abadi
◉ 17 mic x 1.200 m
◉ 17 mic x 1.500 m
◉ 20 mic x 1.200 m
◉ 20 mic x 1.500 m
Dan lain-lain, disesuaikan dengan permintaan

Surya Djaya Abadi menyediakan Plastik Wrapping Stretch Film Roll Mesin Import terbaik di Indonesia. Kami berkomitmen untuk melayani kebutuhan Anda dengan sebaik-baiknya. Segera hubungi kontak marketing kami melalui WhatsApp / Call / Email untuk mendapatkan penawaran spesial. Kami siap melayani Anda 1x24 jam.

SURYA DJAYA ABADI — Jual Plastik Wrapping
◉ Kantor Bekasi : Ruko Sentra Bisnis Harapan Indah Blok SS-11 | Jl. Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia - 17132 (Google Maps) .
◉ Kantor Sidoarjo : Perum Magersari Blok AJ No. 26 | Jl. Gajah Magersari, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia - 61212 (Google Maps) .
◉ Website : www.suryadjaya.co.id , www.suryadjaya.com .

Tags : Jual Plastik Wrapping Stretch Film Roll Mesin Import .
Tampilkan Lebih Banyak